6 Kota Di Amerika Yang Mengusung Program Go Green Dengan Sukses

6 Kota Di Amerika Yang Mengusung Program Go Green Dengan Sukses – Setelah Anda mulai menekankan kehidupan yang lebih hijau, mudah untuk ketagihan. Daur ulang mengarah ke pengumpulan air hujan yang mengarah ke bersepeda ke tempat kerja, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda siap berkemas dan pindah ke kota baru berdasarkan kepercayaan lingkungannya.

Apakah Anda berpikir untuk pindah atau hanya berlibur di kota yang berkomitmen untuk kehidupan hijau, ada tujuan di semua wilayah AS yang siap menyambut Anda. Kami telah memilih beberapa pesaing teratas dari seluruh negara.

  1. Portland, Oregon
    Dimulai di Pantai Barat, Portland telah berada di atau dekat puncak survei kota ramah lingkungan selama bertahun-tahun. Kota ini terkenal di kalangan pengendara sepeda sebagai salah satu kota paling ramah sepeda di AS dan menawarkan sistem angkutan umum yang luas. Kota ini bahkan memiliki jembatan besar, Tilikum Crossing, yang hanya dapat diakses oleh pengendara sepeda, pejalan kaki dan kendaraan angkutan umum.
    Mayoritas energi Portland berasal dari sumber terbarukan, dan sebagian besar limbahnya didaur ulang. Pasar petani memenuhi kota, membawa hasil bumi yang ditanam langsung ke lingkungan tempat tinggal orang. Dan sejak 2001, Portland telah memberlakukan pedoman ramah lingkungan yang ketat pada konstruksi baru.
  2. San Francisco, California

Beberapa ratus mil selatan, San Francisco sering menjadi kompetisi utama Portland untuk kota paling hijau di Pantai Barat. Ini juga sangat ramah bagi sepeda (jika Anda bisa mendaki bukit) dan merupakan pusat inovasi untuk praktik bangunan ramah lingkungan, dengan bisnis lokal terkemuka sering memimpin. San Francisco adalah kota makanan papan atas dengan caranya sendiri, tetapi mungkin merupakan tujuan makanan terbaik di A.S. untuk vegan, vegetarian, dan tuan rumah yang menghargai pertanian berkelanjutan.

San Francisco melarang kantong plastik, mengoperasikan program daur ulang dan pengomposan wajib di tepi jalan dan memiliki rencana untuk membuat sistem angkutan umumnya bebas emisi pada tahun 2020. Dan juga menjadi rumah bagi salah satu museum lingkungan paling populer di negara itu, Akademi Ilmu Pengetahuan California.

  1. Chicago, Illinois

Metropolis Midwestern Chicago adalah salah satu kota hijau terkemuka di wilayah ini, dan merupakan pemimpin nasional dalam bangunan hijau di ruang pusat kota. Ini memiliki lebih banyak bangunan bersertifikasi LEED daripada kota Amerika lainnya, dan banyak bangunan telah mendapatkan peringkat tertinggi dari Dewan Bangunan AS.

Chicago benar-benar hijau, juga – meskipun hutan beton itu tampaknya dari kejauhan. Kota ini memiliki 570 taman dan merupakan salah satu kota terkemuka di negara ini dalam jumlah atap hijau.

  1. Austin, Texas

Surga hipster Texas, Austin, memiliki kepercayaan lingkungan yang menyaingi pesaing yang lebih besar seperti Chicago. Ada ruang hijau di mana-mana – beberapa di antaranya sangat besar – termasuk lebih dari 200 taman dan 26 sabuk hijau.

Austin adalah rumah bagi salah satu perayaan Hari Bumi terbesar di negara ini, dan bagi wisatawan ramah lingkungan yang tertarik pada bangunan berkelanjutan berskala besar, kawasan Mueller di Austin ditunjuk pada 2016 sebagai lingkungan terbesar di dunia untuk menerima sertifikasi emas LEED.

  1. Boston, Massachusetts

Boston menonjol untuk keramahan lingkungan di Eastern Seaboard. Secara mengejutkan ini dapat dilalui dengan berjalan kaki untuk kota besar dan memiliki sistem angkutan umum kelas dunia. Penduduk dan pemilik bisnis Boston juga mendapatkan uluran tangan dengan efisiensi energi melalui program Renew Boston, yang menawarkan lampu LED gratis, potongan harga diskon, potongan harga pemanas, dan layanan lain yang membuat kehidupan sehari-hari lebih hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *